Saturday, 30 September 2017

WANITA WAJIB BACA! 12 Cara merawat Miss V yang baik dan benar


WANITA WAJIB BACA! 12 Cara merawat Miss V yang baik dan benar  Ada banyak Cara merawat Miss V yang baik dan benar agar tetap kencang harum sehat dan bersih karena wanita harus tahu cara merawat wanita yang baik dan benar, sehingga Miis V kita selalu sehat dan tetap kencang dan bersih karena suami sangat menyukai Miss V yang kencang seperti perawan, tidak becek, dan kesat tentunya harum dan tidak bau apek maka untuk kalian para kaum hawa harus pintar-pintar menjaga kesehatan miss v kita, agar pasangan kita lebih dekat dan selalu sayang kepada kita. Dan tahukah kamu laki-laki sangat suka jika Miss V kita rapat sperti perawan jika anda sudah mendapatkannya dijamin pasangan anda akan semakin sayang pada anda dan Miss V anda perhatian pun hanya akan tertuju pada anda. Berikut adalah beberapa cara untuk merawat Miss V 1. Hindari Sabun biasa dan shower gel 2. Bersihkan hanya dibagian zona luar Miss V saja 3. Bersihkan setidaknya sekali sehari 4. Jangan gunakan spon atau sarung tangan 5. Jangan Menyemprotkan air langsung ke Miss V 6. Gunakan handuk yang lembut  7. Usap dari depan ke belakang 8. Kenakan celana dalam katun 9. Bersihkan sebelum dan sesudah berhubungan 10. Hindari berhubungan saat menstruasi 11. Ganti pembalut setiap 2 sampai 4 jam saat menstruasi 12.Kurangi penggunaan tampon dan ubah setiap 2-3 jam
Cara merawat Miss v (Merdeka.com)


Wanita sering berbicara dan berbagi pengalaman dan tips tentang perawatan kulit, perawatan rambut dan make up. Tapi sayangnya, perawatan kebersihan Miss V yang sangat penting jarang menjadi topik pembicaraan.

Menjaga kebersihan di zona Miss V sangatlah penting bagi kita kaum wanita, karena tidak hanya untuk merasa lebih bersih dan segar, tapi untuk menghindari masalah kesehatan yang tidak menyenangkan dan terkadang berbahaya yang mungkin timbul, maka untuk kalian para kaum hawa, kalian sangat di anjurkan untuk tahu cara merawat Miss V yang baik dan benar.

Berikut adalah beberapa cara untuk merawat Miss V



1. Hindari Sabun biasa dan shower gel

Sebagian besar sabun dan shower gel dirancang untuk menjaga nilai pH alami kulit, yaitu 5.5. Namun, nilai pH normal Miss V yang sehat berkisar antara 3,8 sampai 4,5. Menggunakan sabun biasa, bisa mengganggu bakteri baik Miss V, sehingga memungkinkan berkembangnya bakteri berbahaya.

Akibatnya, beberapa masalah yang tidak menyenangkan mungkin akan timbul seperti iritasi, gatal, nyeri, bau, atau infeksi. Jadi, Anda akan harus berhati-hati saat membeli semacam produk untuk Merawat Miss V anda. Banyak ginekolog menyarankan hanya menggunakan air hangat, tapi jika Anda memutuskan bahwa itu tidak cukup, gunakan hanya sabun yang hanya untuk Miss V saja.

2. Bersihkan hanya dibagian zona luar Miss V saja

Miss V memiliki kemampuan untuk 'membersihkan' dirinya sendiri, jadi anda tidak perlu mencuci sampai ke bagian dalam. Sebenarnya mencuci Miss V di bagian dalam bisa berbahaya. Anda harus mencuci Miss V Anda hanya di bagian luar saja itu berarti Anda hanya harus mencuci vulva, bibir vagina dan area di sekitar klitoris.


3. Bersihkan setidaknya sekali sehari

Anda harus membersihkan bagian Miss V Anda setidaknya sekali sehari dengan air hangat. Dianjurkan untuk mencuci daerah Miss v Anda setelah setiap pengosongan usus (buang air besar) untuk mencegah penularan bakteri ke Miss V dan gatal pada Miss V. Bila sudah menstruasi, pastikan Anda mencucinya dua kali sehari hanya dengan air hangat.


4. Jangan gunakan spon atau sarung tangan

Spons dan sarung tangan bisa menyebabkan luka ringan pada kulit vagina yang lembut dan halus. Bila Anda mencuci bagian Miss V anda, itu cukup hanya untuk menggunakan tangan Anda saja karena itu lebih baik daripada menggunakan benda lain.


5. Jangan Menyemprotkan air langsung ke Miss V

Saat Anda mencuci Miss V, jangan sampai airnya masuk langsung ke dalam Miss V. Biarkan air mengalir turun dari puncak Miss V untuk mencegah masuknya bakteri ke dalam Miss V anda karena jika sampai masuk takutnya bakteri baik yang ada dalam Miss V akan hilang terbawa air.


6. Gunakan handuk yang lembut 

Handuk yang akan Anda gunakan setelah membersihkan Miss V harus lembut dan benar-benar kering. Anda harus mengganti handuk pengeringan Anda setiap 2 sampai 3 hari dan seharusnya ditujukan hanya untuk Anda jangan biarkan orang lain menggunakannya.


7. Usap dari depan ke belakang

Setelah mengunjungi toilet, bersihkan dengan kertas toilet dari depan ke belakang, yaitu dari Miss V ke arah anus. Dengan cara ini Anda tidak akan menyebarkan bakteri berbahaya dari anus ke Miss V anda, yang bisa menyebabkan infeksi kandung kemih dan bahkan beberapa masalah serius.


8. Kenakan celana dalam katun

Pakaian dan pakaian dalam katun memungkinkan kulit bernafas. Tidak seperti kapas, bahan sintetis mencegah peredaran udara, meningkatkan kelembaban di zona Miss V dan dengan demikian menciptakan lingkungan yang ideal untuk pertumbuhan bakteri berbahaya.

Kenakan pakaian dalam katun nyaman setiap hari, dan simpan celana dalam renda hanya untuk acara-acara khusus. Selain itu, hindari mengenakan jeans ketat dan celana karena jika anda memakai celana yang terlalu ketat banyak hal buruk yang di timbulkan seperti lecet lembab dan basah.


9. Bersihkan sebelum dan sesudah berhubungan

Pastikan Anda membersihkan area Miss V anda sebelum dan sesudah bercinta. Hal ini penting, karena menghentikan penularan dan penyebaran bakteri berbahaya. Selain itu, sangat penting bahwa pasangan Anda juga menjaga kebersihan daerah intim yang baik.


10. Hindari berhubungan saat menstruasi 

Hindari berhubungan intim dengan pasangan Anda saat menstruasi Anda. Hal ini sangat penting jika Anda rentan terhadap infeksi. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah menunggu sampai pendarahan menstruasi Anda lewat. karena umumnya menstruasi hanya berkisar 7 sampai 10 hari saja.


11. Ganti pembalut setiap 2 sampai 4 jam saat menstruasi

Anda seharusnya tidak membiarkan diri Anda bertahan dengan pembalut yang sama selama lebih dari 4 jam. Dalam kasus seperti itu, tidak hanya Anda tidak akan merasa segar dan bersih, tapi Anda juga akan membiarkan bakteri berbahaya berkembang biak. Jadi, pastikan Anda mengganti pembalut anda setiap dua atau empat jam ini untuk menjaga kebersihan Miss V anda

12.Kurangi penggunaan tampon dan ubah setiap 2-3 jam

Anda seharusnya tidak pernah tidur dengan tampon. Tampon harus diubah secara teratur karena dapat menyebabkan infeksi atau sindrom syok toksik, yang dianggap sebagai penyakit yang berpotensi fatal.Jangan gunakan tampon jika Anda memiliki infeksi karena bisa memperburuk keadaan.


KESIMPULAN

Ada banyak Cara merawat Miss V yang baik dan benar agar tetap kencang harum dan sehat, karena wanita harus tahu cara merawat Miss V yang baik dan benar, sehingga Miss V kita selalu sehat dan tetap kencang dan bersih. karena suami sangat menyukai Miss V yang kencang seperti perawan, tidak becek, dan kesat tentunya harum dan tidak bau apek.

Maka untuk kalian para kaum hawa harus pintar-pintar menjaga kesehatan miss v kita, agar pasangan kita lebih dekat dan selalu sayang kepada kita. Dan tahukah kamu laki-laki sangat suka jika Miss V kita rapat sperti perawan jika anda sudah mendapatkannya dijamin pasangan anda akan semakin sayang pada anda.


sourcegirlslovestyle