Wednesday, 6 September 2017

Cara mudah membuat pasangan menjadi setia

Kebanyakan pria tidak berbohong jika mereka tidak mencintaimu lagi. Pria biasanya curang karena ingin lebih beragam dalam kehidupan mereka.
Cara mudah membuat pasangan menjadi setia




Pria biasanya ingin menjadi pahlawan Anda, jadi biarkan dia.
Kebanyakan pria tidak berbohong jika mereka tidak mencintaimu lagi. Pria biasanya curang karena ingin lebih beragam dalam kehidupan mereka.

Beberapa mengeluh karena bosan. Mereka ingin merasa dipuja oleh pasangannya. Mereka ingin membebaskan kebebasan mereka. Mereka bosan mengecewakan Anda.

Mereka menginginkan pasangan yang menempatkan mereka di pusat kehidupan mereka, dan mereka tidak lagi merasa seperti prioritas di bidang Anda.


Terkadang itu karena Anda berbicara bahasa cinta yang berbeda, dan beberapa pria mengatakan bahwa ini adalah perintah biologis untuk berkembang biak dengan sebanyak mungkin wanita untuk bertahan hidup dari spesies ini.

Apapun alasannya, pria memiliki kebutuhan bawaan untuk merasa dihormati dan dihargai oleh pasangannya. Hal ini paling membingungkan bagi seorang pria untuk menyadari bahwa dia telah mengecewakan rekannya dengan cara tertentu. Dia ingin menjadi pahlawannya.

Jadi, berikut adalah beberapa cara untuk mencegah kecurangan pria Anda:





  • Terbuka untuk eksperimen















Mudah merasa nyaman dan takut akan hal yang tidak diketahui bisa membuat Anda tidak terbuka terhadap berbagai pengalaman. Biarkan pria Anda mencoba hal baru dengan Anda. Jika tidak, akan ada orang lain yang mau. Saya tidak mengatakan untuk terlibat dalam aktivitas lebih jauh, tetapi biarkan diri Anda mengalami hal baru dengan pria yang Anda cintai.



  • Jangan over-mengakomodasi











Terkadang dalam suatu hubungan, seorang wanita bisa menjadi terlalu akomodatif. Pria masuk ke dalam hubungan dengan gambaran yang sangat jelas tentang seperti apa pasangan seumur hidup dan ini seringkali sangat berbeda dengan yang mungkin dia alami dengan santai.








Wanita bekerja untuk menjadi orang yang diinginkan pasangan mereka dan dalam melakukannya, mereka kehilangan diri mereka sendiri. Suatu hari, pria mereka menyadari ini adalah apa yang dia minta tapi dia tidak yakin itu yang dia inginkan.



  • Jangan terlalu mengendalikan















Seringkali tanpa menyadarinya, saat kita memasuki suatu hubungan, kita berusaha mengendalikan lawan bicara untuk melakukan hal yang terbaik bagi kita.

terlibat dalam kebiasaan hubungan yang merusak seperti mengeluh, menyalahkan, mengkritik, mengomel, mengancam, menghukum dan menyuap atau memberi imbalan untuk dikendalikan.




  • Pastikan dia tahu betapa Anda menghargainya











Terkadang saat wanita "mendapatkan" pria dan menikah , mereka mulai mendapatkan rasa aman yang salah. Ingat, semua hubungan bersifat sukarela.


Seseorang dapat pergi kapan saja. Dengan tingkat perceraian di atas 50% di negara ini, kita perlu mengingat betapa pentingnya menjaga hubungan positif, tidak hanya untuk memperolehnya.



  • Biarkan dia punya waktu untuk dirinya sendiri












Beberapa pria menipu karena mereka mulai merasa dikelilingi oleh hubungan. Terlibat dalam perselingkuhan bisa memberi mereka rasa kebebasan yang mereka rindukan dalam suatu hubungan.



Biarkan waktumu untuk dirinya sendiri tanpa dirimu. Jangan mencoba memonopoli semua waktu pria Anda. Terbuka untuk sementara waktu baginya untuk menghabiskan waktu dengan teman, mengejar hobi, dll sehingga dia tidak merasa dirinya tidak memiliki kebebasan.



  • Sadar akan emosi Anda














Entah kita menyadarinya, wanita juga ahli dalam menggunakan emosinya untuk mengkomunikasikan volume tanpa mengucapkan kata-kata apapun. Mengkomunikasikan kemarahan, kesedihan dan kekecewaan yang diterima oleh pasangan.





Alih-alih menganggap itu sebagai isyarat untuk melakukan sesuatu yang berbeda, beberapa pria mulai mencari pasangan lain yang mengidolakan mereka seperti dulu. 



  • Prioritaskan hubungan Anda












Seringkali, ketika seorang pria menipu, Anda akan menemukan wanita tersebut juga memiliki "perselingkuhan" yang tidak bersifat jauh. Ini lebih sesuai secara sosial.

"Perselingkuhan" ini mengambil bentuk memprioritaskan sesuatu, apapun, melalui hubungan. Ini bisa menjadi pekerjaan, anak-anak, orang sakit yang sakit, badan amal atau apapun yang membuat pria itu lebih rendah dari tiang totemnya daripada posisi pertama.

Prioritaskan hubungan Anda dengan hal lain. Inilah hubungan yang ingin Anda jalani sepanjang hidup Anda. Hal-hal lain akan memudar dan hubungan akan tetap ada jika Anda cenderung melakukannya dengan hati-hati.



  • Pelajari bahasa cintanya












Jika Anda tidak terbiasa dengan Dr. The Five Love Languages karya Dr. Gary Chapman, bacalah. Ini memiliki potensi untuk menyelamatkan lebih banyak perkawinan daripada yang dimiliki oleh konseling nikah. Pelajari bahasa cinta pria Anda dan bicaralah kepadanya secara teratur.Dia akan tahu bahwa dia dicintai dan tetap setia kepada Anda.



  • Temukan pola hubungannya



Saya tidak tahu bagaimana cara melawan argumen biologi. Beberapa pria hanya percaya bahwa hal itu sulit dihubungkan ke gen mereka untuk memiliki hubungan seksual dengan wanita sebanyak mungkin.




Jika ini laki-laki Anda, mungkin tidak masalah apa yang Anda lakukan.Cobalah untuk mengenali orang-orang ini sejak dini dengan menanyakan tentang riwayat kencan mereka.


Jika ini adalah pola dengan pria Anda, mungkin dia tidak akan berubah hanya karena Anda sangat mencintainya. Pertahanan terbaik Anda melawan masalah ini adalah bersikap diskriminatif saat permulaan.

Jika Anda telah membaca artikel ini dan bertanya-tanya, bagaimana dengan dia? Apa yang harus dia lakukan?

Saya ingin menulis artikel untuk wanita. Saya menemukan lebih banyak wanita yang merasa sakit karena ketidaksetiaan pasangan mereka daripada laki-laki saya. Ini adalah untuk Anda.

Jika Anda tidak bahagia dalam hubungan Anda, jangan mengarahkan jari ke pasangan Anda. Lihatlah ke cermin dan putuskan apa itu penyebab ketidakbahagiaan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda dari pria Anda, mintalah untuk itu. Jika dia memberi Anda apa yang Anda inginkan, maka baguslah! Jika dia tidak melihat ke dalam diri Anda untuk mendapatkan solusinya.

Hati-hati Ejakulasi Klik disini unutk tau cara mengobatinya

Terimalah pria Anda sebagaimana adanya dan sesuaikan diri Anda dengan lebih baik untuk bisa mengelola hubungan Anda. Dan jika dia melanggar salah satu dari orang-orang yang tidak dapat dinegosiasikan, maka kemungkinan besar itu adalah pilihan terbaik Anda.


Jangan lupa di share ya, barangkali ada teman sanak atau saudara anda membutuhkan informasi ini.




Artikel terkait

0 comments:

Post a Comment